Latest Updates

Pentas Seni dan Hipnosis di SMK Negeri 1 Gombong

15 Desember 2015 - uhh, hari itu aku sangat merasa gembira. Dimana hari itu adalah hari pentas seni di sekolahku, SMK Negeri 1 Gombong. Banyak anak-anak dari adik kelas dan teman seangkatanku yang menunjukkan bakat mereka, seperti band, dance, vokal group, aransemen lagu, nyanyi tunggal, musik angklung, dan masih banyak yang lainnya.

Ada juga acara hipnosis bersama Mr. Habib. Awalnya aku takut mengikuti acara itu, yang kata temen-temen aku tuh nanti jadi dibawah alam sadar dan ahh masih banyak deh cerita-cerita yang ngga jelas, yang ngebikin aku dan salah seorang temanku takut. Tapi ya udahlah, saya coba untuk mengikuti acara itu. Dan ternyataa, acaranya sama sekali tidak membuatku takut. Kita semua diajak untuk rileks dan santai sejenak untuk melepaskan semua beban yang ada (sambil tutup mata). Ketika itu, Mr. Habib sambil berbicara nasehat-nasehat untuk kita semua dengan diiringi alunan musik yang membuat kita semua sangat merasa nyaman dan rileks. Setelah selesai, Mr. Habib menyuruh kita untuk membuka mata kita perlahan-lahan. Ketika itu, aku merasa seperti baru bangun tidur, dan segar sekali rasanya.

Dan tak lupa aku beritahukan, semua kegiatan itu dilaksanakan di GOR SMK Negeri 1 Gombong.


 Pentas Seni dan Hipnosis di SMK Negeri 1 Gombong


Pentas Seni dan Hipnosis di SMK Negeri 1 Gombong

Pentas Seni dan Hipnosis di SMK Negeri 1 Gombong

Pentas Seni dan Hipnosis di SMK Negeri 1 Gombong

0 Response to "Pentas Seni dan Hipnosis di SMK Negeri 1 Gombong"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke blog tentang tugas sekolah ini, silahkan tuliskan komentar

Cari Blog Ini