Latest Updates

Contoh Ucapan Selamat Berbahasa Inggris dan Artinya

Ucapan selamat untuk anak pemberani:
You really deserve it, it is a prize for brave children like you. Even people who are older than you is not necessarily dare do it.
The courage will bring a good luck in your life.
kamu memang pantas mendapatkannya, itu merupakan hadiah untuk anak berani sepertimu. bahkan orang yang lebih tua dari kamu belum tentu berani melakukannya.
keberanian akan menghadirkan sebuah nasib yang baik di hidupmu.

Ucapan selamat untuk menempati rumah baru:
Welcome in your new house. I hope to occupy the house you are given abundant good fortune and blessings, and always in the patronage and love of God. now you are more free to enjoy your holiday in a large garden.
Do not forget to invite me to play at your house..
Selamat datang di rumah barumu. semoga dengan menempati rumah itu kalian diberikan rejeki yang melimpah dan berkah, serta selalu didalam lindungan serta kasih sayang Tuhan. sekarang kalian lebih bebas untuk menikmati hari libur anda di taman yang luas.
jangan lupa ajak aku bermain di rumahmu..
Ucapan selamat atas kelahiran:
the long wait is over. the little angel has come!
we rejoice with you for this sweet gift. may she grow up to be loving person with a gentle spirit. The new angel shall shine up your life.
congratulations!
penantian lama telah berakhir. malaikat kecil telah datang!
kita bersukacita denganmu untuk kado manis ini. semoga ia tumbuh menjadi orang yang penuh kasih dengan roh yang lemah lembut. Malaikat baru akan bersinar hidup Anda.
selamat!

Ucapan selamat atas pernikahan:
May your marriage bring great joy, love and passion in your life. I wish to God to bless you with a wonderful marriage and a happy life ahead. Hearty Congratulations on this beautiful occasion. unplanned meetings, has now become a great marriage.
Semoga pernikahan kalian membawa sukacita yang besar , cinta dan gairah dalam hidup kalian. Aku berharap kepada Tuhan untuk memberkati kalian dengan pernikahan yang indah dan bahagia di kehidupan mendatang . Selamat yang tulus untukmu pada kesempatan yang indah ini.
Pertemuan yang tak direncanakan, kini menjadi sebuah pernikahan yang agung.

0 Response to "Contoh Ucapan Selamat Berbahasa Inggris dan Artinya"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke blog tentang tugas sekolah ini, silahkan tuliskan komentar

Cari Blog Ini