Latest Updates

Cerita Singkat Liburan Sekolah ke Pantai Petanahan

Liburan sekolah kemarin aku pergi berlibur ke pantai Petanahan bersama temanku, dia bernama diah. Aku sangat menunggu  hari itu karena aku ingin merifreshkan pkiranku setelah EBAS (Evaluasi Akhir Semester) kemarin.

Aku dan Diah sudah merencanakan hal ini sejak lama, dan bahkan kami berniat untuk mengajak 2 anak lagi untuk berlibur bersama. Namun saat itu mereka mempunyai kesibukan sendiri.

Saat itu aku sangat senang sekali karena bisa bermain dan jalan-jalan bersama teman-teman. Tepatnya hari Minggu, aku dan diah pergi ke pantai pukul 9 dengan menaiki sepeda motor. Sesampainya di pantai aku dan temanku pun langsung menuju ke tepi pantainya untuk bermain air dan pasir. Disana tempatnya cukup bersih dan juga tersedia banyak pohon cemara yang membuat teduh keadaan di sekitarnya. Di dekat pantai juga banyak pedagang-pedagang makanan dan minuman. Kami disana bertemu dengan 2 anak yang akhirnya menjadi teman baru kami. Mereka bernama wahib dan andi. Kedua teman baru kami sangat mengasikkan, dan kami pun bermain bersama mereka. Tapi sayangnya itu tidak berjalan lama, mereka pulang terlebih dahulu. Dan tinggallah kami berdua, aku dan diah. Setelah puas bermain air, aku mengambil hp untuk berfoto-foto bersama diah.

Pukul 13.00 kami pergi dari pantai dan menuju ke sebuah kios untuk membeli sebuah flat shoes. Di kios kami memhabiskan waktu yang cukup lama. Setelah dirasa cocok dengan pilihan flat shoesnya saya langsung membayarkannya dan lanjut ke tempat selanjutnya, yaitu warung bakso :D. Karena sebenarnya kami sudah kelaparan sedari tadi.

Makan sudah selesai, kami pun beranjak untuk pulang. Di tengah perjalanan kami kehujanan dan sampai di rumah dalam keadaan basah kuyup. Itu sangat dingin bagi kami. Liburan kali ini memang sangat melelahkan dan bahkan membuat kami berdua sakit. Tapi liburan kali ini juga sangat menyenangkan karena kami mendapatkan dua teman baru di sana .

0 Response to "Cerita Singkat Liburan Sekolah ke Pantai Petanahan"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke blog tentang tugas sekolah ini, silahkan tuliskan komentar

Cari Blog Ini